Sabtu, 12 Mei 2012

Agnes Monica Ft. Justin Timberlake, Missy Elliott, Britney Spears dan Beyonce


JAKARTA, DETIJ.com Sebuah berita mengejutkan dan tentunya menggembirakan bagi para fans berat Agnes Monica. Dikabarkan di US Agnes sedang menggarap rekaman bersama sederetan artis dunia diantaranya Justin Timberlake, Missy Elliott, Britney Spears dan Beyonce.

Agnes Monica / foto: kapanlagi.com
Berita ini awalnya tersebar luas di Twitter dan dalam tempo singkat berhasil menjadi top news media nasional. Prestasi ini dinilai sangat membanggakan, tidak hanya bagi Agnes Monica, namun juga bagi seluruh rakyat Indonesia.

Foto yang beredar di jejaring sosial itu berisi layaknya lembaran kertas ketikan. Tertulus dengan jelas bahwa album baru Agnes yang berjudul A.G.N.E.Z akan dirilis pada 10 Oktober 2012. Yang mengejutkan, ada sejumlah nama musisi papan atas internasional turut berpartisipasi di album yang dikerjakan pada bulan September hingga Agustus 2012 tersebut.

Formasi penuh bintang benar-benar tersaji di album tersebut. Diproduseri oleh Timbaland, di album ini Agnes akan berkolaborasi dengan penguasa genre pop internasional, yakni Justin Timberlake, Missy Elliott, Britney Spears dan Beyonce.

Foto itu sendiri diposting oleh sebuah akun di Twitter bernama @Anasismyname pada Kamis (3/5) sore. Tak pelak sambutan meriah pun ditunjukkan oleh seluruh penggemar Agnes Monica.Hingga berita ini ditulis, belum ada komentar resmi dari Agnes Monica. Team detij.com masih menelusuri kebenaran kabar yang beredar itu.