Rabu, 19 Desember 2012

14 dari 15 Anak Dalam Foto, Korban Penembakan Sekolah di US

Connecticut, Detij.Com.- Ini adalah foto terakhir yang diambil dari kelas yang secara tragis menjadi korban penembakan membabi-buta seorang pria maniak bersenjata di sebuah Sekolah Dasar (SD) di Connecticut Amerika Serikat.

Anak-anak dan guru mereka termasuk di antara 26 orang ditembak mati
dalam hujan peluru saat penembakan gila Adam Lanza
di Newtown, Connecticut. Foto: Katie Couric / ABC
Dari kiri atas: Catherine Hubbard, Ana Marquez-Greene, James Mattioli, Grace McDonnell, Josephine Gay, Madeline Hsu, Chase Kowalski, diketahui, Pinto Jack, Noah Pozner, Jessica Rekos, Daniel Barden, Charlotte Bacon, Benjamin Wheeler dan Caroline Previdi Dari kiri atas: Catherine Hubbard, Ana Marquez-Greene, James Mattioli, Grace McDonnell, Josephine Gay, Madeline Hsu, Chase Kowalski, diketahui, Pinto Jack, Noah Pozner, Jessica Rekos, Daniel Barden, Charlotte Bacon, Benjamin Wheeler dan Caroline
Foto lima belas wajah polos yang tersenyum untuk kamera itu diambil hanya beberapa bulan yang lalu. Tragisnya, 14 anak-anak diantaranya sekarang telah meninggal. Anak-anak itu ditembak mati dalam hujan peluru saat penembakan gila Adam Lanza di Newtown, Jumat kemarin.

Setiap korban yang meninggal, ditemukan terkena antara tiga hingga 11 peluru.Kepala tim medis H Wayne Carver menggambarkan kondisi yang dialami korban sebagai "yang terburuk yang pernah dia lihat" selama lebih dari 30 tahun.

Motif penembakan di sekolah yang terburuk dalam sejarah AS, hingga kini masih belum jelas.