Selasa, 18 Desember 2012

Andika Eks Kangen Band Akui Cabuli ABG

Jakarta, Detij.com.- Andika yang merupakan mantan vokalis Kangen Band mengaku telah membawa lari dan mencabuli seorang gadis dibawah umur bernama Chairunnisa. Menurut, pria yang kini ditetapkan sebagai tersangka itu, hubungan intimnya dengan ABG itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Andika Eks Vokalis KAngen Band. Foto: Antara
“Saya ajak dia ke Pantai Mutun untuk memancing. Setelah itu mencari penginapan dan kami melakukan hubungan badan,” ujar Andika saat gelar perkara di Mapolresta Bandar Lampung.

Andika ditangkap pada hari Minggu, 16 Desember 2012, setelah dilaporkan keluarga Chairunnisa, 16, yang telah dipacarinya dua bulan lalu. Andika diketahui membawa kabur Chairunnisa dan tak pulang selama lima hari.

Andika mengaku, lebih dari sekali ia melakukan hubungan badan dengan ABG dibawah umur itu. “Melakukan dua kali, tapi atas dasar suka sama suka,”kata Andika kepada wartawan dengan wajah tertunduk.

Ibu Andika pun terlihat menangis saat mengetahui sang anak terancam kembali masuk penjara. Ia terjerat pasal 81 dan 82 UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.