Rabu, 19 Desember 2012

Istri Minta Manny Pacquiao Berhenti Bertinju

US, Detij.com.- Pasca kekalahan enam rondenya melawan Marquez, istri Manny Pacquiao yang ikut menonton pada saat ia pingsan akibat pukulan tangan kanan yang keras Juan Marquez yang dikirim ke wajah Pacquiao pada Sabtu malam memintanya menggantung sarung tinju. 

Istri Manny Pacquiao memintanya menggantung sarung tinju
Istri Pacquiao, Jinkee, dilaporkan dipegang oleh beberapa crewnya setelah ia histeris melihat Pacquiao jatuh. Ia menjerit dan menangis saat Pacman, demikian ia disapa, tetap tak bergerak selama beberapa menit. Ini adalah pemandangan yang ia tidak pernah ingin lihat lagi. 

"Ini pertama kalinya aku pernah melihat dia seperti itu, tergeletak di kanvas, dan aku takut," kata Jinkee seperti yang dilansir dari USA Today. 

"Aku tahu dia masih mampu bertanding, tapi bagi saya tidak ada kata lain selain berhenti bertarung. Dia sudah memiliki delapan gelar juara. Dia bisa pensiun setiap saat. Saya ingin dia berhenti sekarang," ujarnya.

Pacquiao telah menghasilkan banyak uang dalam olahraga tinju, dan ia juga menempa karir dalam aktivitasnya di luar ring. 

Pada usianya yang 33 tahun, menurut Jinkee dia harus menempatkan lebih banyak waktu untuk berlatih sebelum naik ring. Dan beberapa orang berspekulasi bahwa sebelum bertarung dengan Marquez ia tidak siap.

"Dia adalah orang yang memiliki kata terakhir," kata Jinkee. "Petinju mempertaruhkan nyawa mereka. Beberapa diantaranya berakhir di kursi roda. Saya tidak ingin hal itu terjadi pada Manny " kata Jinkee.

Setelah pertarungan besar itu, Manny Pacquiao mengungkapkan bahwa ia tertarik melakukan pertandingan ulang dengan Marquez.